Rabu, 07 September 2016

Beternak Budidaya Ikan Gurame















Ikan Gurami (Osphronemus goramy) adalah sejenis ikan air tawar yang populer dan disukai sebagai ikan konsumsi di Asia Tenggara dan Asia Selatan. Di samping itu, di negara-negara lainnya gurami juga sering dipelihara dalam akuarium.
Umumnya dikenal dengan nama gurami, ikan ini juga memiliki beberapa sebutan lokal seperti gurame (Sunda); grameh (Jawa); kaloi (Melayu); ikan kali (Palembang), dan lain-lain.
Ikan gurami terutama digemari sebagai ikan konsumsi. Dagingnya padat, durinya besar-besar, rasanya enak dan gurih. Gurami hampir selalu tersedia di restoran, untuk dijadikan pelbagai macam masakan terutama gurami bakar dan gurami asam-manis. Ikan ini berharga cukup mahal.
Gurami juga disukai sebagai ikan hias akuarium.
Aplikasi ini berisi panduan untuk anda yang ingin mencoba untuk budidaya ikan gurame, seperti kita ketahui bersama ikan gurame adalah ikan yang sangat banyak dikonsumsi orang karena terkenal dengan daging ikannya yang mengandung protein yang tinggi, maka ikan ini sangat cocok dibudidayakan dan prospek untuk dijadikan bisnis utama maupun sampingan anda.
Aplikasi Ini Sangat Ringan & Gratis. Aplikasi ini bisa digunakan pada kondisi offline atau tanpa koneksi internet.
klik link di bawah ini :
screenshot :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar