Senin, 05 September 2016

Master Kicau Kolibri Ninja















Di antara banyaknya burung Kolibri, Burung Konin (kolibri ninja) lah yang paling di sukai para penggemar burung kicau, karena kolibri jenis ini memiliki suara crecetan yang tajam dan terdengar sangat padat dan cepat, 
burung ini juga pintar menirukan suara burung lain seperti Kenari, Prenjak, Lovebird dan lain-lain.
Burung ini juga mempunyai mental fighter yang cukup tinggi, dengan gaya tarungnya yang sangat mengesankan seperti burung Kacer yang ngobra / murai batu yang ngeplay.
Sehingga burung ini juga sering di perlombakan di daerah-daerah tertentu.
Selain untuk di perlombakan burung kolibri ini sangat baik untuk memaster burung lain seperti Murai batu, Cucak hijau, Pentet dan lain-lain, karena suara burung kecil ini sangat tajam dan speednya juga rapet.
Karena burung ini makin banyak di cari para pecinta Burung kicau, burung ini pun harganya cukup menguras kocek, dari pada burung kolibri jenis yang lain.
Burung yang memiliki nama ilmiah Nectarinia Calcostetha atau Leptocoma Calcostetha ini juga sering di sebut sebagai kolibri bakau,
karena hidupnya sering di temui di daerah hutan bakau, tak jarang juga mereka sering terlihat di perkebunan kelapa, pinggiran pantai, di pohon cemara dan lain-lain.
Seperti burung Kolibri pada umumnya, burung ini memakan Nectar (sari bunga), madu, susu, dan beberapa serangga kecil. Jika anda memelihara burung ini pun tidak terlalu sulit,
cukup memberikan madu atau susu atau lebih mudahnya pakai air gula, dan berikan kroto segar setiap 2 hari sekali.
Bagi para penggemar burung Kolibri Ninja, bisa mendownload aplikasi ini sebagai referensi untuk burung Kolibri Ninja-nya,
karena dalam aplikasi ini terdapat beberapa kicau burung Kolibri Ninja yang bisa digunakan sebagai master kicau atau melatih burung Kolibri Ninja anda.
Suara kicau otomatis loop atau bersambung. Aplikasi ini bisa digunakan pada kondisi offline atau tanpa koneksi internet.
klik link di bawah ini :
screenshot :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar