Senin, 05 September 2016

Master Kicau Anis Kembang















Anis kembang atau punglor kembang atau Zoothera interpres pernah mencapai puncak kejayaan jauh melambung di atas semua burung kicauan.
Sebagai kicauan di rumah pula, dibandingkan dengan murai batu (Copychus malabaricus) misalnya, anis kembang jarang sekali memperdengarkan suara-suara ngeban (berulang yang membosankan).
Dengan demikian, secara umum anis kembang sebagai burung kicauan rumahan mempunyai banyak keunggulan dibanding burung lainnya. Sementara untuk perawatan harian, anis kembang tidak terlalu manja.
Ketimbang anis merah (Zoothera citrina) misalnya, anis kembang secara umum lebih gampang bunyi, lebih tahan stres, suaranya lebih merdu, dan kalau sama-sama "jadi", anis kembang nyaris tidak pernah berhenti bunyi selama tidak dikerodong atau diletakkan di tempat gelap.
Tipe suara anis kembang yang ngerol, cenderung mendominasi suara ocehan burung lainnya jika kita gantang di dalam rumah bersama-sama. Dibanding burung lain, anis kembang yang bisa memiliki lagu variatif (tergantung pola pemasterannya) ini, memiliki warna suara yang merdu. Meski bisa sangat keras, tetapi tidak memekakkan telinga. Beda dengan warna suara burung-burung kicauan lainnya.
Bagi para penggemar burung Anis Kembang, bisa mendownload aplikasi ini sebagai referensi untuk burung Anis Kembang-nya,
karena dalam aplikasi ini terdapat beberapa kicau burung Anis Kembang yang bisa digunakan sebagai master kicau atau melatih burung Anis Kembang anda.
Suara kicau otomatis loop atau bersambung. Aplikasi ini bisa digunakan pada kondisi offline atau tanpa koneksi internet.
klik link di bawah ini :
screenshot :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar